Minggu, 02 Oktober 2011

,,,,Terima kasih untuk semuanya,,,

,,,,Terima kasih untuk semuanya,,,
Malam minggu vera pergi bersama selingkuhan. Vera adalah pacar fandy yang sebenarnya. Mereka jadian sudah lebih 3 tahun tapi sayangnya vera mengkhianati cinta fandy dengan cara selingkuh di belakang fandy. Padahal fandy sangat mencintai vera. Tanpa di duga ketikan vera pergi bersama dengan selingkuhannya yang bernama ridho itu tiba- tiba fandy lewat tepat di depan vera dan ridho selingkuhannya itu. Fandy kaget melihat kekasihnya seligkuh di belakangnya.
Vera???kata fandy, dan vera menjawab fandy
Fandy???
Ridho langsung berdiri dan berkata “ ver dia siapa kamu?” vera tidak menjawab tapi ridho mengulang pertanyaannya “ ver dia bukan pacar kamu kan? Ver! Aku mohon jawab aku ver…. Tapi vera hanya diam saja tanpa mengeluarkan sepatah kata pun. Ridho pun menangis di hadapan vera dan fandy karna dia sangat mencintai vera. Ridho sangat mencintai vera. Emang sich ridho ama vera belum lama jadian, tapi yang pasti ridho sangat sayang sama vera.
Ver…jawab pertanyaan ridho kenapa???? Nggak ada ku rasa rasa kasihanmu sama dia,,, nggak punya perasaan tau nggak? “kata fandy”walaupun hatinya hancur seperti dicabik- cabik.
Nggak fan!!!! Aku nggak mencintai ridho. Aku Cuma cinta sama kamu fandy! Vera pun membuka mulutnya juga.
Nggak! Jawab fandy singkat…
Fandy…aku mohon maafin aku! Aku salah fan, aku nyesal nerima ridho, dulu aku berfikir rahasia ini nggak akan terbongkar kalau bukan ada yang ngasih tau sama kamu tapi nyatanya akan ketahuan juga. Maafin aku fan!!!!
Dulu aku selalu memaafkan kamu fer dan sekarang nyatanya kamu masih membuat masalah. Aku nggak bisa ver! “ucap fandy”
Van!!!
Mau apa lagi kau ver? Biarkan aku pergi, kata fandy.
Aku mohon fan!!! Jangan kau pergi!
Nggak! Aku harus segera pergi, jawab fandy,
Fandy segera pergi & vera pun berlari mengejar fandy, dengan cepat fandy memberhentikan langkahnya.
Van???
Apa lagi? Semuanya sudah jelas.
Nggak!!! Jawab vera,
Nggak apa lagi ver,,, sudah jelas- jelas ini terbukti tapi nggak kamu bilang??? Untuk apa aku mencintai orang yang telah mengkhianati cintaku? Aku nggak butuh kamu lagi ver???kata vandy dengan nada kesal.. aku pun sempat berfikir kalau kamu lah yang akan menjadi ibu dari anak-anak ku kelak, tapi nyatanya nggak.
Mulai sekarang, kita nggak ada hubungan apa- apa lagi….
Apa? Jawab vera terkejut.
Udah lah ver, nggak usah pura- pura deh! Sekarang aku sudah tau bagaimana sifat kamu. OK!!! Jadi jangan ganggu aku lagi.
Sekali lagi aku bilang jangan ganggu aku…,kata fandy
Fan,,,,beri aku kesempatan yang terakhir. Aku nggak akan sia- siakan kamu lagi fan,,”kata vera”
Maaf, aku nggak bisa ver!!! Jawab fandy,,,
Jadi sekarang cintailah ridho sperti dulu kamu mencintai aku, dan jangan pernah sia- siakan ridho, karna aku rasa dial ah yang terbaik buat kamu ver,,,!”kata vandy
Vera tak berkata apa- apa lagi! Tapi dalam hati dia berkata mungkin ini yang terbaik buat kami..
Ver???
Iya fan??
Untuk yang terakhir kalinya aku bilang terimakasih untuk semuanya. Vera pun tak menjawab kemudian fandy pergi meninggalkan vera sambil berkata ………bye…….
                                                                                                                        By : suryani gultom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar