Senin, 17 Oktober 2011

gUe nggaK akaN perNah Nyia- nyiain kamu lagi sayang

gUe nggaK akaN perNah Nyia- nyiaIn kamu lagi sayang

sudah dua minggu gue jadian ama rey, tapi sampai sekarang dia nggak pernah ngasih kabar sama gue. gue sich biasa- biasa aja dan gue masih punya selingkuhan koq. Cuma, gue takut klo nanti gue ketemu ama rey pas gue jalan alias nge date ama selingkuhan gue??? waduh….waduh….waduh, bisa gawat ne….
malam minggu telah tiba, gue nge date ama feri selingkuhan gue. ketika kami melewati sebuah jalan tiba- tiba ada seseorang yang memanggil nama gue. ….
tuh siapa ya? tanyaku kepada rey
nggak tau tuh! suaranya kedengaran tapi orangnya nggak keliatan,,,atau jangan- jangan dia itu s…e…t…a…n!!!kata fery
yeeeeh, ada aja sich loh! jawabku,,,gk mungkin bangat deh ,,,dasar!!! tambahku
nggak mungkin gimana toh cha?? mungkin dia nge fens ama loe, jadi nggak ada salahnya kan klo ada setan yang nge fens am aloe,,, kata fery
dasar!!! jawabku sambil menertawakan tingkah fery”
kog ketawa sich cha??? ada apa? “kata fery”
nggak ada apa- apa! Cuma gue ketawa gara- gar aloe bilang klo ada setan yang nge fens ama gue…
oh gitu toh!
belum sempat fery melanjutkan perkataannya tiba- tiba ada lagi yang memanggil nama gue….
echa….echa….echa….sini cha,,,gue disini.!
gue makin ketakutan, dan fery langsung ngajak gue untuk pergi dari tempat itu, tapi gue nolak,,
loe aja pergi sana??? jawabku pada fery
fery pun pergi meninggalkan aku
dalam hati gue berkata” gue harus tau siapa sebenarnya yang menggil nama aku, padahal jalan ini kan sepi! orang- orang pun nggak ada yang berani  lewat dari jalan itu, klo udah malam-malam, walaupun beberapa lampu jalan menyala, soalnya jalan ini terkenal angker dan kiri – kanannya ada jurang kecil, kira- kira 4 meter dalamnya.
tiba- tiba gue terbayang dengan wajah rey, dan tanpa sadar gue memanggil nama rey.
rey…rey,,,, loe dimana? loe dimana rey????
gue pun lari mendekati asal suara tadi, dan dengan terkejutnya gue ngeliat sosok pria yang tak asing lagi bagiku yaitu rey, dan aku pun langsung berteriak memanggil rey… reeeeey….ini gue rey…
cha…tolongin aku cha, “kata rey dari dalam jurang itu.
iya…gue harus nolongin kamu rey,  apa pun yang terjadi gue harus nolongin kamu!!!!
cepat cha, gue takut disini,,,,
iya…iya…sabar rey,,
gue pun langsung mencari kayu yang cukup panjang supaya gue bisa menarik dia dari jurang itu. dan aku pun menemukan sebuah kayu itu.
tanpa basa basi gue pun dengan cepat mengulurkan kayu tersebut ke dalam jurang itu dan dengan sekejap rey rey me megang kayu itu.
akhirnya rey pun bisa gue selamatkan dari dalam jurang itu,
rey kog kamu ada di sini sich???
gini cha, gue tadi jalan sendiri dari sini, tiba- tiba ada orang yang dorong gue, dan gue juga nggak tau siapa dia….
cha,,,,
apa rey???
maafin gue yeah, slama ini gue udah nyia- nyiain kamu, dan ternyata loe baik bangat ama gue. klo nggak ada loe tadi, gue nggak tau ntah gimana nasib gue, maafin gue yea cha……..
iya rey….. gue juga salah sama loe. gue selingkuh rey…
apa??? loe selingkuh cha???
iya rey,,tapi gue harus cepat- cepat mutusin dia…..
nggak usah cha,, mungkin dia yang terbaik buat kamu cha….
nggak rey, sekali lagi gue bilang sama loe, gue harus cepat- cepat mutusin dia! demi kamu rey!
srius cha???
iya rey,,kan gue Cuma sayang sama loe,”
bnaran cha????
iya….mank knpa?
nggak knpa sich, Cuma gue terkejut dengan omongan loe cha
ehhhh…biasa aja kali rey….
terima kasih Tuhan udah mempertemukan aku kekasih yang baik bangat…
gue janji mulai sekarang gue nggak akan nyia- nyiain echa lagi, kata rey sambil memeluk echa….

* S E L E S A I *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar